Firmax3 Untuk Mengobati Stroke

Firmax3 Cream - Kandungan dan Manfaatnya

Sabtu, 06 Mei 2017

Firmax3 Cream - Kandungan dan Manfaatnya

Firmax3 Cream - Kandungan dan Manfaatnya - Ketika kita sakit, tentu kita akan disuguhkan dengan berbagai macam obat. Baik itu obat kimia maupun obat alternatif. Yang tentu saja harga obat saat ini sangatlah mahal. Dan tentu saja berapapun harga obat tersebut kita akan mengupayakan untuk membelinya karena kita ingin mendapatkan kesembuhan. 

Namun kadang efek dari obat yang kita beli tersebut tidak sesuai dengan yang kita harapkan, walaupun harganya sangat mahal. Selama ini yang namanya obat pasti dimakan/diminum atau dimasukan melalui mulut, melalui proses pencernaan. Disinilah masalahnya, walaupun obat kita bagus, harganya mahal tapi kalau pencernaan kita tidak bagus maka obat tersebut tidak diserap oleh tubuh. Obat tersebut hanya numpang lewat di pencernaan kita.

Saat ini ada terobosan baru dalam dunia kesehatan atau kecantikan yaitu dengan ditemukannya The Magic Cream, yang cara pakainya tidak melalui proses pencernaan, tidak dimakan atau diminum bahkan tidak dengan cara di suntik.

Firmax3 Cream - Kandungan dan Manfaatnya

Sebuah bintang baru dalam dunia kesehatan dan kecantikan yang cara pakainya hanya di oles di urat nadi. The Magic Cream ini bahannya herbal pilihan yang di ambil dari 6 negara di dunia. Bahan-bahan tersebut di formulasikan dengan menggunakan Teknologi Nano yang artinya bahan-bahannya di diolah menjadi partikel yang super halus sehingga ketika di oleskan pada kulit langsung menembus kulit meresap ke peredaran darah, dan langsung menyebar keseluruh tubuh sehingga dengan seketika bisa memberikan manfaat yang luar biasauntuk kesehatan juga kecantikan.

Firmax3 Cream - Kandungan dan Manfaatnya
Firmax3 Firming Lifting Cream
Firmax3 merupakan sebuah produk unggulan yang telah menjadi bintang baru dalam dunia kesehatan dan kecantikan. Krim penstabil hormon nomor 1 di Asia yang sudah dipakai oleh jutaan orang dengan testimoni-testimoni yang sangat luar biasa. Firmax3 Firiming Lifting Cream merupakan krim penstabil hormon yang terbuat dari bahan herbal yang aman dan halal yang telah diolah dengan teknologi nano. Perpaduan yang lengkap dari unsur yang ada pada kandungan firmax3 ini telah memberikan harapan baru bagi yang mendambakan tubuh sehat, cantik dan awet muda.

Firmax3 Firming Lifting Cream

Produk super hasil perpaduan 2 kekuatan yaitu kekuatan teknologi ilmiah dan kekuatan alam. Perkembangan teknologi telah melahirkan suatu terobosan penting yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia yaitu dengan ditemukannya nano teknologi.

Sesuai dengan namanya, nano teknologi merupakan ilmu pengetahuan dan teknologi pada skala nanometer, atau seper milyar meter. Nano teknologi merupakan  suatu teknologi yang dihasilkan dari pemanfaatan sifat-sifat molekul atau struktur atom  berukuran  nanometer. Jadi apabila molekul atau struktur dapat dibuat dalam ukuran nanometer maka akan dihasilakan sifat-sifat baru yang luar biasa.

Teknologi-Nano adalah pembuatan dan penggunaan materi atau devais pada ukuran sangat kecil. Materi atau devais ini berada pada ranah 1 hingga 100 nanometer (nm). Satu nm sama dengan satu-per-milyar meter (0.000000001 m), yang berarti 50.000 lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Saintis menyebut ukuran pada ranah 1 hingga 100 nm ini sebagai skala nano (nanoscale), dan material yang berada pada ranah ini disebut sebagai kristal-nano (nanocrystals) atau material-nano (nanomaterials).

FIRMAX3 sebuah krim yang di formulasikan dengan menggunakan Teknologi Nano yang artinya bahan-bahan yang di diolah menjadi partikel yang super halus sehingga ketika di oleskan pada kulit langsung menembus kulit meresap ke peredaran darah, dan seketika bisa memberikan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan juga kecantikan. Krim ini dapat memberikan manfaat keseimbangan hormon (Balance Hormon), dimana ketika hormon tidak seimbang menyebabkan kulit cepat menua dan mulai muncul berbagai penyakit.

Kandungan Firmax3

Kandungan yang ada dalam firmax3 merupakan herbal pilihan dari 6 negara dunia juga dilengkapi dengan berbagai vitamin. Sehingga menjadikan firmax3 ini memiliki kandungan nutrisi yang lengkap baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan.

Dengan menggunakan Nanoteknolgi dan memanfaatkan kekuatan dari alam berdasarkan riset dari resep-resep kuno yang sudah dipakai oleh bangsa-bangsa di dunia sejak dahulu. dibuatlah sebuah krim ajaib dengan kandungan yang sangat luar biasa.

Ada 13 kandungan utama dari Firmax3 yaitu :
1.  Kigelia Africana
2.  Manjakani
3.  Pegaga
4   Yam Liar
5   Aloe Vera
6   Stem sel Apel
7   Tongkat Ali
8.  Ekstrak soya
9.  Kollagen
10. Vitamin A
11. Vitamin B3
12. Vitamin E
13. Vitamin B5

Dengan 13 kandungan utama yang merupakan herbal pilihan dari 6 negara di dunia dan kemudian di oleh dengan memanfaatkan teknologi nano menjadikan firmax3 sebagai krim pensabil hormon nomor 1 di dunia yang selain untuk pengobatan segala macam penyakit juga untuk pelangsingan badan dan kecantikan.

Selain itu juga Firmax3 bisa untuk mengencangkan kulit wajah dan bagian tubuh lainnya, menghilangkan flek, menghilangkan jerawat, menghilangkan kantung mata, menghilangkan goyor di dagu dan juga menghilangkan goyor di tangan dan paha serta anggota tubuh lainnya, mengobata luka bakar, menurunkan kolesterol, menghilangkan asam urat, mengobati sakit jantung, mengobati sakit diabet (menormalkan kadar gula darah), mengencangkan payudara, juga bisa mengencangkan kembali organ intim wanita yang sudah kendor juga bisa untuk menghilangkan keputihan.

Dengan teknologi nano yang menghasilkan krim yang super halus menjadikan Firmax3 ini krim yang sangat unik dalam pemakainnya. Pemakaian firmax3 tidak di minum atau di ditelan tapi cukup di oles di nadi tangan dan nadi leher. Ketika dioles di nadi tangan dan nadi leher firmax3 langsung meresap ke pembuluh darah dan melalui darah inilah nutrisi dari firmax3 langsung menyebar keseluruh tubuh.
Dengan pemakaian yang unik ini membuat firmax3 bisa dipakai oleh siapa saja termasuk orang yang system pencernaannya rusak bahkan oleh orang yang dalam kondisi koma sekalipun.

Kandungan Firmax3 Cream

Firmax3 Cream - Kandungan dan Manfaatnya

  1. Kegelia Africana
    Kegelia Africana atau biasa disebut juga Kigelia Africana adalah jenis tumbuhan berbunga dalam keluarga bignoniaceae. Jenis ini hanya terdiri atas satu sepesies yaitu Kigelia Africana yang tumbuh diseluruh area tropis Africa dari Eritrea dan Chad selatan ke utara Afrika Selatan, dan barat dari Senegal dan Namibia.

    Kigilea fricana sudah terkenal sejak ratusan tahun silam sebagai bahan aktif yang akan membuat payudara indah dan kencang.

    Menurut Wikipedia, buah Kigelia Africana sangat disukai oleh gajah, babon, jerapah, kuda NIL. Buah yang memang lonjong mirip sosis ini berkhasiat sebagai obat rematik, penawar bisa ular, syphilis , penyakit kulit, infeksi jamur, eksim, kebakar, lepra, spilis, malaria, disentri, diabetes, pneumonia dll. Juga biasa digunakan dalam dunia kecantikan karena buahnya bisa menjadikan kulit halus mulus dan juga bisa untuk sebagai obat perangsang nafsu birahi (afrodisiak).

    Penyelidikan medis juga telah mengemukakan bukti bahwa ekstrak kigelia Africana sangat membantu dalam mengatasi kanker meloma dan kanker kulit disamping fungsinya sebagai anti bakteri dan anti oksidan yang tinggi.
  2. Buah Manjakani
    Buah manjakani berasal dari pohon manjakani atau biasa di kenal pohon Oak atau Oak Galls. Selama berabad-abad, tanaman yang punya nama lain Mecca Manjakani ini telah dipakai dalam obat tradisional oleh orang Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu.Manjakani kaya akan tannin untuk mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan. Beberapa manfaat dari buah Manjakani antara lain:

    - Sebagai antiseptik alami yang dapat membantu mengatasi infeksi akibat bakteri dan jamur yang menyebabkan timbulnya bau tak sedap dan gatal-gatal pada organ kewanitaan. Gejala ini harus diwaspadai karena merupakan salah satu penyebab kanker serviks.
    - Sebagai antioksidan yang mampu mengembalikan elastisitas dan kerapatan dinding vagina yang berkurang karena penuaan, melahirkan, dan hormon. Dengan demikian, vagina menjadi rapat kembali dan mampu mencengkram dengan baik saat berhubungan seksual.
    - Sebagai astringent yang membantu mengurangi dan membasmi kuman-kuman penyebab keputihan.
    - Membantu melancarkan proses pembuangan karena kandungan fibernya yang tinggi.
    - Membantu merawat kesehatan tulang dan gigi karena mengandung kalsium.
    - Merawat keindahan payudara.
    - Menghilangkan lendir-lendir pada organ kewanitaan.
    - Mempercantik kulit dan membantu masalah kulit seperti jerawat, dsb.
  3. Pegagan
    Di India dan di Benua Afrika pegagan dipakai sebagai obat untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk penyakit Lepra atau Kusta yang terkenal sangat sulit diobati. Sementara itu, di Prancis, pegagan sudah ditetapkan sebagai tanaman obat sejak tahun1884. Daun pegagan juga ditetapkan sebagai obat dalam parmakopi di berbagai negara, seperti Belanda, Meksiko, Spanyol, Venezuela, dan India. Tangkai pegagan pun telah diresmikan dalam materia medika Cina sebagai bahan pembuat obat sejak dulu.

    Pegagan yang manis juga bersifat mendinginkan, berfungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretik), menghentikan perdarahan (haemostatika), meningkatkan saraf memori, antibakteri, tonik, antikejang, antiinflamasi.
  4. Yam Liar (Dioscorea Villos)
    Yam Liar berkhasiat memperbesar payudara, membantu kesehatan payudara pemilik nama latin Dioscorea villosa adalah spesies pohon anggur berbonggol melilit yang asli dan ditemukan tumbuh liar di Amerika Utara. Ketenaran didasarkan pada steroid-yang seperti saponin yang dapat kimia dikonversi ke kontrasepsi progesteron, dan kortison.Wild Yam diyakini membantu sistem hati dan endokrin. Ini mengatur sistem metabolisme organ perempuan, terutama selama menstruasi dan menopause kesusahan, serta digunakan dalam mengobati infertilitas. Digunakan dengan Chasteberry dan dandelion itu adalah pengobatan yang efektif untuk morning sickness.
  5. Lidah buaya ( Aleo vera linn)
    Lidah Buaya ternyata banyak sekali manfaat serta khasiatnya, diantaranya untuk kecantikan dan kesehatan tubuh manusia. Senyawa antrakuinon yang terdapat dalam lidah buaya, berperan dapat menangkal bakteri didalam tubuh manuasia, tak hanya itu ternyata tanaman lidah buaya juga mengandung banyak jenis zat dan senyawa yang tentunya bermanfaat bagi kesehatan dan untuk kecantikan kulit.

    Tanaman lidah buaya memiliki kandungan senyawa biologis aktif, seperti: mannans asetat, polymannans, antrakuinon, berbagai lektin dan zat saponin dan senyawa antrakuinon. Senyawa antrakuinon yang terdapat pada lidah buaya merupakan zat yang dapat menangkal bakteri, dan berkhasiat sebagai Anti inflamasi, Laksatif, Stomakik, Ekspektoran.
  6. Stem sel Apel
    Kandungan sel asas dalam Epal adalah tinggi. Sel asas tumbuhan seperti sel asas manusia berfungsi untuk membentuk sel yang baru.
  7. Tongkat ali
    Tongkat Ali memiliki nama latin Eurycoma longifolia juga mampu meningkatkan gairah dan vitalitas pria dewasa, meningkatkan produksi  hormone testoteron, meningkatkan energi, menjaga daya tahan dan stamina, memperkuat sistem kekebalan tubuh, mengencangkan otot dan kulit, pembersih darah, penurun panas dan demam.

    Tongkat Ali Eurycoma longifolia diakui membantu dalam pembentukan testosterone, Ia digunakan untuk merawat erectile dysfunction dan pulmonary arterial.
  8. Ekstrak Soya
    Soya mempunyai kandungan yang hampir sama dengan hormon wanita, kandungan aktif isoflavones boleh ditukarkan kepada pytohormone oleh estrogen. Menambah Estrogen badan. Selain itu ia membantu dalam masalah endocrine, sintesis collagen, juga sebagai agen pemutih dan pelembab.
  9. Kollagen
    Kollagen membantu proses pengantian  “soft tissue” dan kartilage yang rusak.  Menggantikan sel parut dengan sel yang baru dan sehat.
  10. Vitamin A
    Vitamin A membantu kulit melawan kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin A larut dalam lemak membantu pembentukan sel kulit baru.
  11. Vitamin B3
    Vitamin B diperlukan untuk pernafasan sel, membantu menghasilkan tenaga dan metabolisma karbohidrat, lemak dan protein, peredaran darah yang sempurna dan kulit yang sehat. Berkesan untuk merawat kadar kolesterol darah dan mencegah sakit jantung. Ia juga digunakan untuk merawat kencing manis, sakit sendi dan juga migrain.
  12. Vitamin E
    Vitamin E membantu mengurangkan kesan “stretch marks” juga menghindari kesan “age spots”, mengimbangi minyak pada kulit, mencegah kelembaban yg hilang dari kulit dan menguatkan fungsi perlindungan kulit.
  13. Vitamin B5
    Vitamin B5 berperanan mengawal kandungan kolesterol jenis (LDL, HDL) di dalam salur darah. Selain lemak, Vitamin B5 juga digunakan oleh badan untuk proses pemecahan karbohidrat dan protin kepada tenaga. Juga kebiasaannya digunakan dalam merawat dan mencegah jerawat.

Manfaat Firmax3


Dengan 13 kandungan utama yang merupakan bahan herbal pilihan yang diambil dari 6 negara di dunia dan kemudian di oleh dengan memanfaatkan teknologi nano menjadikan firmax3 sebagai krim pensabil hormon nomor 1 di dunia yang selain untuk pengobatan segala macam penyakit juga untuk pelangsingan badan dan kecantikan.

Selain itu juga firmax3 bisa untuk mengencangkan kulit wajah dan bagian tubuh lainnya, menghilangkan jerawat, menghilangkan flek, menghilangkan kantung mata, menghilangkan goyor di dagu dan juga menghilangkan goyor di tangan dan paha serta anggota tubuh lainnya,  menurunkan kolesterol, menghilangkan asam urat, mengobati sakit jantung, mengobata luka bakar, mengobati sakit diabet (menormalkan kadar gula darah), mengencangkan payudara, juga bisa mengencangkan kembali organ intim wanita yang sudah kendor serta juga bisa untuk menghilangkan keputihan, membantu masalah sinusitis ,meningkatkan gairah sex.

Dengan partikel yang super halus menjadikan FIRMAX3 ini krim yang sangat unik dalam pemakainnya. Pemakaian firmax3 tidak di minum atau di ditelan tapi cukup di oles di urat nadi yaitu urat nadi tangan dan nadi leher juga seputar pusar. Ketika dioles di nadi tangan dan nadi leher firmax3 langsung meresap ke pembuluh darah dan melalui darah inilah nutrisi dari firmax3 langsung menyebar keseluruh tubuh.

Dengan pemakaian yang unik ini membuat firmax3 bisa dipakai oleh siapa saja termasuk orang yang system pencernaannya rusak bahkan oleh orang yang dalam kondisi koma sekalipun.

Kesan Setelah Menggunakan Firmax3

  • Terjadi pengencangan kulit pada seluruh badan.
  • Menaikkan seri wajah dan kulit.
  • Kulit kelihatan lebih kencang, cerah berseri.
  • Mengecilkan pori-pori dan garis halus.
  • Badan terasa lebih bertenaga.
  • Menghilangkan rasa sakit
  • Mengurangkan sakit kepala.
  • Mengencangkan Payudara.
  • Mengurangi kantung mata.
  • Darah haid berwarna merah terang dan lebih cair
  • Mengurangi rasa nyeri saat haid.

Efek pada 1-3 Hari penggunaan Firmax3

  1. Pada orang yang tinggi kandungan kolesterol,
  2. Kulit dan feses jadi berminyak akibat pembuangan kolesterol melalui kulit dan feses pada awal penggunaan.
  3. Pakaian terasa lebih longgar.
  4. Payudara kembali berisi dan makin kencang.
  5. Kulit makin kencang dan tegang
  6. kerutan wajah pada kulit menghilang
Untuk hasil yang maksimal gunakan firmax3 secara terus-menuerus selama 3 bulan.

Reaksi setelah menggunakan Firmax3

  • Orang yg hatinya rusak atau darah kotor kemungkinan akan keluar flek /jerawat pada kulit karena sedang pembersihan darah
  • Orang yang tinggi Kolesterol, Muka dan kulit jadi semakin berminyak akibat pembuangan lemak berlebih di bawah kulit.
  • Haid yang pertama selalu lebih awal 2-3 hari, pendarahan lebih dari biasa masa haid pertama akibat pencucian rahim.
Pemesanan Firmax3 Cream
Untuk pemesanan Firmax3 Cream di Toko Kami, Anda cukup klik gambar "Pesan Sekarang" dibawah ini: